Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2022/2023



05 Mei 2023 08:54:05   null x


Hari ini Jumat (5/5/2023), siswa SMK Negeri 7 Kendal tengah menanti pengumuman kelulusan mereka. Setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun, kini saatnya untuk mengetahui apakah usaha keras mereka selama ini membuahkan hasil.

Pengumuman kelulusan pada tahun ini dilaksanakan secara daring, sehingga siswa tidak perlu hadir di sekolah. “Mereka bisa mengakses pengumuman kelulusan dari rumah. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Abdul Rozak, S.Pd. selaku WKS Bidang Kurikulum di SMKN 7 Kendal.

Kepala SMK N 7 Kendal juga berpesan kepada seluruh siswa kelas XII "Rayakan kelulusan ini dengan penuh syukur bersama keluarga, tidak usah melakukan hal-hal negatif seperti corat-coret maupun konvoi".

Bagi sebagian siswa, kelulusan ini mungkin menjadi penentu arah karir mereka di masa depan. Meskipun ada berbagai pilihan lanjutan setelah lulus, seperti melanjutkan studi ke perguruan tinggi atau langsung bekerja, kelulusan merupakan sebuah tonggak penting yang menandakan selesainya masa belajar di sekolah menengah kejuruan.

Kebahagiaan pasti terpancar dari wajah mereka dan akan merasa bangga dan puas atas hasil kerja keras mereka selama ini. Apalagi jika hasil kelulusan tersebut melampaui ekspektasi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Tentunya, kelulusan ini bukan hanya menjadi sebuah pencapaian bagi siswa sendiri, tetapi juga bagi orangtua dan keluarga mereka. Orangtua tentu merasa senang dan bangga melihat anaknya sukses menyelesaikan pendidikan di sekolah, sementara keluarga merasa lega dan bahagia melihat keberhasilan anggota keluarga mereka.

Pada akhirnya, kelulusan merupakan sebuah tonggak penting dalam perjalanan hidup siswa. Apapun hasilnya, setiap siswa harus berusaha untuk terus belajar dan berkembang. Kelulusan hanya merupakan awal dari banyak hal yang bisa dicapai di masa depan. Oleh karena itu, tetaplah semangat dan teruslah berjuang untuk meraih kesuksesan di masa depan. Selamat kepada semua siswa SMK Negeri 7 Kendal yang telah lulus, dan tetap semangat menyambut masa depan !.

 

Populer