Berlangsung Khidmat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H



02 Oktober 2023 10:38:24   null x


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di SMK Negeri 7 Kendal dilaksanakan Jum'at 29 September 2023. di SMK N 7 Kendal berlangsung khidmat, pada hari Jum’at tanggal 29 September 2023 yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI, XII  serta guru dan karyawan SMK N 7 Kendal


Peringatan ini digelar dengan tujuan memberikan peningkatan iman dan taqwa keluarga besar SMK Negeri 7 Kendal yang diikuti oleh seluruh siswa, guru dan karyawan.

Hikmah yang bisa kita ambil dari apa yang telah disampaikan oleh Ustadz Ahmad Muchson dalam memberikan tausiyah pada acara pagi itu yaitu : 1. Nabi Muhammad SAW merupakan uswatun hasanah (suri tauladan) yang baik bagi seluruh umat manusia.

Hikmah kedua : bukti kita cinta kepada nabi muhammad SAW adalah dengan menyebut terus menerus nama rasulullah melalui sholawat, dan bukti cinta kedua adalah melakukan hal-hal yang rasulullah ajarkan.

Hikmah ketiga yaitu : Tumbuhkan rasa cinta kita kepada nabi muhammad SAW, karena jika seseorang sudah cinta terhadap sesuatu maka akan mudah dalam melakukan dan meneladani nabi muhammad SAW.

Populer